Meluruskan Rambut Tanpa Ribonding

meluruskan rambut tanpa rebondingMeluruskan Rambut Tanpa Ribonding - Anek informasi - Kebanyakan para wanita zaman sekarang diera global modren. Rata-rata meluruskan rambutnya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan Ribonding. Tentunya dalam hal ini sangat mengecewakan untuk orang-orang yang tergolong kurang mampu, atau belum memiliki cukup uang. Mengakibatkan mereka minder dan tidak mau bergaul dengan teman-teman lainnya. Bahkan malah terkadang ada yang menggunakan berbagai cara mendapatkan uang hanya untuk mengurus rambutnya, agar terlihat lurus dan bagus. Dan menabung uang mereka yang seharusnya bisa dibelikan untuk keperluan lainnya.
Apalagi khusus untuk pelajar. Selain semua biaya yang sudah melonjak naik, mereka juga harus membayar uang sekolah atau keperluan belajar lainnya. Untuk itu pasti banyak yang memendam keinginan mereka. Untuk itu, admin punya beberapa cara memberantas masalah tersebut. Dengan memberikan cara-cara atau bagaimana cara meluruskan rambut tanpa ribonding. Hal ini bisa dilakukan dirumah atau dimana saja. Tanpa harus susah-susah pergi kesalon untuk sekadar ribonding. Selain menghambur-hamburkan uang, juga menguras tenaga serta membuang waktu dengan percuma.
Dengan cara meluruskan rambut tanpa ribonding ini, tidak memiliki efel apa-apa, biasanya setelah kesalon guna untuk meluruskan rambut menggunakan ribonding, rambut lurus yang didapat terlihat kaku dan mati. Tapi dengan cara ini, membuat rambut tetap hidup dan tidak merusak batang rambut yang ada. Malahan membuat rambut terlihat baik dan lurus dengan penambahan vitamin.
Caranya cukup mudah, serta bahan-bahan yang dibutuhkan juga banyak terdapat disekitar. Dan tergolong irit. Seenggaknya tidak semahal jika menghabiskan waktu berlama-lama disalon serta menghabisan uang yang seharusnya bisa kita gunakan untuk keperluan lainnya. Bukan hanya untuk mengurus rambut yang tidak tahan beberapa tahun. Malahan membuat rambut rusak dan mati. Untuk itu, kita bisa menggunakan cara yang telah admin pelajari ini Namun sebelum kita lanjutkan lebih lanjut anda juga dapat membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang cara membuat ayam goreng balado.
Dan admin sendiri sengaja membantu teman-teman lainnya untuk merasakan efek positif dari cara ini, untuk lebih jelasnya kita bisa langsung mempraktekannya sesegera mungkin. Dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah diuji terlebih dahulu.
Susu setengah gelas dan air putih setengah gelas, bahan-bahan ini tentunya sangat mudah didapat dan biaya yang dikeluarkan juga tidak teralalu melenjit yang bisa mencekik leher. Karena jika dibandingkan dengan pergi kesalon pasti melebihi dari sekedar bahan-bahan ini.
Nah, air dan susu ini dicampur menjadi satu, lalu masukkan kedalam botol penyemprot untuk memudahkan pemakaian. Atau bisa juga dengan menggunakan wadah jika tidak ada botol penyemprot. Setelah tercampur, semprotkan kerambut atau usapkan kerambut kepala hingga semua merata. Tanpa tersisa sedikit pun.
Biarkan selama 30 menit tanpa disentuh. Agar khasiat yang didapat juga tidak mengecewakan. Setelah 30 menit, bilas dengan air atau untuk hasil lebih baik bisa dengan keramas menggunakan shampo. Lalu lihat perubahan yang terjadi setelah penggunaan. Hal ini bisa dilakukan berulang-ulang sampai hasil yang diinginkan.
Bahan yang telah ditentukan bisa ditambah sesuai keinginan. Untuk tabel perbandingannya 1 : 1. Maksudnya ukuran susu dan air harus sama. Jika susu nya setengah gelas maka airnya juga setengah gelas. Dan jika ingin menambahkan susu nya menjadi satu gelas, maka air yang dibutuhkan satu gelas. Agar hasil memuaskan, lakukan berulang-ulang.
Setelah mengetahui cara-cara dan bahan yang diperlukan, sekarang saat yang paling tepat adalah mencobanya, dan menghemat pengeluaran tapi mendapat kan hasil yang memuaskan. Dan untuk teman-teman yang ingin meluruskan rambut tanpa ribonding, bisa segera mencobanya. Over all, selamat mencoba. Semoga setelah dilakukan akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

0 Response to "Meluruskan Rambut Tanpa Ribonding"

Posting Komentar