Mawar

Mawar - Bunga mawar adalah salah satu bunga yang memiliki banyak kegunaan dan manfaatnya. Bunga mawar berasal dari genus rose, bunga ini juga memiliki banyak warna dan kegunaan tersendiri. Warna dari bunga ini seprti Peach, kombinasi antara merah dan putih, maupun mawar kunging. Arti dari masing-masing warna berbeda juga memiliki arti yang berbeda.

Manfaat bunga mawar tidak jauh berbeda dengan manfaat buah markisa. Bunga mawar yang memiliki banyak arti dengan banyak warna ini adalah sebagai berikut :

Pertama, Peach. Bunga mawar Peach menunjukkan suatu kedekatan. Bunga ini kurang populer dan jarang dijumpai sekarang. Tapi makna dari bunga peach ini adalah ungkapan cinta sekaligus ramalan. Jika ingin maupun mendapatkan bunga mawar bermawarna peach ini adalah ungkapan 'Will you marry me' seolah untkapan lamaran yang kadang sulit diungkapkan.

Kedua, mawar kombinasi. Kombinasi antara merah dan putih ini memiliki arti tanda cinta yang sangat luar biasa. Ini mengartikan ungkapan untuk menjadi orang yang selalu berada disisinya selalu. Atau menjadi pendampig hidupnya.

Ketiga mawar kunging. Mawar kuning ini mengungkapkan persahabatan yang luar biasa. Persahabatan yang diawali dengan senyuman, ungkapan terimakasih dan selamat, maupun kebanggaan terhadap sahabat.

Itulah beberapa makna dari bunga mawar yang memiliki banyak warna. Sebagai rekomendasi baca juga artikel sebelumnya tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

0 Response to "Mawar"

Posting Komentar