Manfaat Jeruk

Manfaat Jeruk - Buah jeruk adalah salah satu buah-buahan yang sangat baik untuk tubuh karena mengandung vitamin c, manfaat buah jeruk juga tidak jauh beda dengan manfaat buah cherry. Buah jeruk bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit kangker, seperti kangker payudara, kangker paru-paru, kangker kulit, kangker mulut, kangker usus besar dan berberapa kangker lainnya.

Selain itu buah jeruk juga bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Untuk anda yang memiliki tekanan darah tinggi, sangat baik mengkonsumsi bauh jeruk secara rutin dan teratur. Buah jeruk yang mengandung asam folat sangat baik untuk mengasah otak anda dan meningkatkan daya ingatan otak anda.

Buah jeruk bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda yang mungkin diakibatkan oleh radikal bebas, hal ini bisa diperolah karena pengkonsumsian buah jeruk secara teratur. Buah jeruk sangat baik untuk kesehatan mata, bagi anda yang mengalami penyakit mata, anda juga bisa mengatasinya dengan membaca artikel Manfaat wortel untuk menghilangkan mata panda. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimaksih.

0 Response to "Manfaat Jeruk"

Posting Komentar